sss

Resep dan Cara Memasak Fuyunghai Enak

Pernahkah Anda mengunjungi restoran Chinese food? Jika ya, pasti Anda tidak asing dengan sajian Fuyunghai, karena menu tersebut hampir pasti ada di restoran Chienese food.  Bagi yang belum pernah memesan, pasti mereka penasaran, apa sich Fuyunghai itu? Sebenarnya, Fuyunghai tidak jauh beda dengan omelet hanya saja isiannya lebih melimpah, Anda bisa menambahkan udang, ayam jamur, kepiting dan aneka sayuran. Selain itu tambahan saus asam manis yang membuatnya jadi lebih menggoda. Untuk membuat fuyunghai yang enak tidaklah sulit, karena itu bagi Anda yang ingin menghemat isi kantong, sebaiknya simak tips dan caranya yang akan di share oleh Dapuronlineku, berikut ini :

 Siapkan bahan isian fuyunghai

Siapkan bahan-bahan isian sesuai selera, dari mulai udang, ayam, jamur, tahu yang dihaluskan, daging kepiting, tauge dan lain sebagainya. Potong-potong bahan dengan ukuran yang sama agar tingkat kematangan fuyunghai menjadi lebih merata.

Tumis/kukus sayuran yang akan dicampurkan dalam fuyunghai

Sebelum dicampurkan dalam adonan, pastikan Anda menumis atau mengukus sayuran terlebih dulu agar rasa fuyunghai lebih bercitarasa.

Teknik mengocok telur yang tepat

Sebelum mencampurkan telur bersama bahan isian, pastikan kocok telur lebih dulu dengan ringan. Hindari mengocok telur hingga berbuih yaa

Goreng dalam minyak panas

Sebelum menggoreng fuyunghai, pastikan minyak sudah dalam kondisi panas ya agar fuyunghai bisa matang sempurna dan tidak mentah bagian dalamnya.

Gunakan sendok sayur yang besar agar bentuknya cantik

Ingin fuyunghai buatan Anda memiliki bentuk yang seragam dan cantik? Gunakan sendok sayur yang besar dan masukkan adonan dalam minyak panas.
Mudah banget khan untuk bisa mendapatkan seporsi fuyunghai? Daripada harus merogoh kocek yang lumayan mahal, kenapa tidak membuat sendiri fuyunghai enak untuk keluarga tercinta. Semoga bermanfaat yaa!
Loading...
loading...
Previous
Next Post »