sss

Review Food Processor Philips HR7627

DapurOnlineku - Anda suka masak cepat dan praktis? Hampir semua ibu pastilah tidak suka jika harus menghabiskan waktunya di dapur terus. Untuk itulah dibutuhkan alat bantu masak yang super canggih untuk membantu menyelesaikan masakan. Nah, disini saya rekomendasikan produk Food Processor Philips HR7627. Dari satu produk ini, kita bisa mendapatkan banyak kemudahan, dari mulai mengiris, mencincang, menghaluskan, membuat adonan kue, membuat jus, dan memarut. Bahkan bahan masakan yang bisa diproses dalam alat ini juga beragam, dari mulai buah, sayur, bumbu, daging, ikan, ayam, adonan kue dan masih banyak yang lainnya. Mantab banget khan, apalagi harga produk Food Processor Philips HR7627 juga lumayan murah, yakni 800 ribuan. Rempah Tempe yang Gurihnya Bikin Tak Mau Berhenti Makan, Ini Resep Cara Membuatnya
food processor philips

Makin Pintar Mengolah Makanan dengan Food Processor Philips HR7627

Jika biasanya saya hanya bisa mengolah lauk yang itu-itu saja, maka dengan alat ini, saya lebih mudah mengkreasikan aneka bahan menjadi lauk yang luar biasa enak. Anak-anak dan suami tak hentinya request aneka jenis masakan, namun sayapun tak kesulitan untuk mengabulkannya. Tentu saja karena bantuan Food Processor Philips HR7627 dong. Jika dulu saya suka membeli makanan frozen food, seperti sosis, nugget,  donat, pempek, bakso, kaki naga, burger dan lainnya, maka sekarang saya bisa membuat sendiri semuanya di rumah. Yang menyenangkan lagi, anak-anak juga antusias membantu saya dalam memproses dan mengolah makanan. Mudah dan Cepat, Ini Resep dan Cara Membuat Ketupat Dengan Panci Presto

Desain Food Processor Philips HR7627

Produk Philips HR7627 terdiri dari satu unit motor yang ditutupi material plastik berwarna putih, satu buah mangkuk pemroses makanan dengan penutupnya yang kemudian dilengkapi enam buah alat yang terdiri atas : pisau cincang, pengadon, pemotong, pemarut, serut, pengaduk cream. Produk satu ini sangat mudah dioperasikan sehingga Anda tidak perlu khawatir apalagi merasa takut kesulitan.  Cara mengoperasikan Food Processor Philips HR7627 bisa dibilang hampir mirip seperti blender, hanya saja mungkin Anda harus memasang tutup pengaman hingga berbunyi “klek”.
Keistimewaan lain dari alat ini adalah bahan plastiknya berkualitas sehingga kokoh dan mudah dibersihkan. Dilengkapi dengan takaran maksimal pada mangkuk sehingga Anda jadi tahu batas maksimal masakan yang akan diproses.

Penggunaan Food Processor Philips HR7627

Pada Food Processor Philips HR7627 dilengkapi 6 alat, yang fungsinya adalah :
Mata pisau utama yang berfungsi untuk mencincang. Berbahan material stainless steel dengan sisi yang tajam sehingga bisa digunakan untuk mencincang aneka bumbu seperti bawang merah, bawang putih, cabai merah, seledri, keju, ayam, daging dan ikan. Bobot maksimal bawang yang dapat digiling adalah 500 gram. Untuk ayam dan daging, Anda bisa memotong lebih dulu agar lebih mudha diproses.
Alat pemotong berbahan plastik bisa digunakan untuk mengaduk adonan yang terdiri dari terigu, sagu dan air atau susu seperti donat atau baso. Saat membuat baso, pastikan Anda tidak menggunakan bahan es batu tapi cukup dengan air es. Jika tidak, alat pemotong bisa patah.
Alat pemotong yang ketiga berbentuk bundar bergerigi yang diameternya hampir sepanjang mangkuk pada HR7627. Anda bisa memakainya untuk memotong telur dengan memutar tombol ke arah nomor 1.
Untuk alat parut, Philips menyediakan tiga jenis parutan yang ukuran lubang yang berbeda. Anda bisa menggunakannya untuk memarut kentang dan wortel saat akan membuat perkedel. Lalu terdapat pula alat pemotong berbentuk bulat hampir seukuran mangkuk pada HR7627 dengan bahan stainless steel yang berguna untuk mengiris keju, wortel atau sayuran lainnya. Ketika mencobanya untuk mengiris terong, hasil irisannya tipis. Namun jika cara memasukkan terungnya salah, Anda akan mendapatkan hasil irisan yang tidak sama ukurannya.
Berbeda dengan alat pemotong berbahan stainless steel dan plastik yang diletakkan di dasar mangkuk, alat pemotong berdiameter besar ini dipasang di bagian atas mangkuk. Agar hasil irisan memiliki ketebalan yang sama, pastikan Anda memegang terung pada posisi dan tekanan yang stabil.

Performa

Philips HR7627 membutuhkan daya listrik sebesar 650 Watt. Namun, konsumsi dayanya yang sebesar itu sebanding dengan kecepatan waktu pemrosesan. Seluruh alat pemotong pada food processor ini juga dapat bekerja dengan baik dan memotong dengan cepat. Tombol pada Philips HR7627 juga mudah diputar dan mode kecepatannya juga berfungsi dengan bagus. Anda bisa memotong, mengaduk adonan, mencincang dan menggiling dengan baik selama menggunakan alat pemotong dan mode kecepatan yang tepat. Secara keseluruhan, Philips HR7627 dapat membantu Anda menyiapkan bumbu, membuat makanan bayi, menggiling daging serta membuat adonan kue dengan mudah dan cepat.
Yang canggih:
(+) Mudah digunakan
(+) Mesin tidak berisik seperti blender
(+) Mudah dibersihkan
(+) Teknologi PowerChop pada Philips HR7627 dapat bekerja dengan baik saat memotong bahan masakan
Yang kurang:
(-) Daya listriknya cukup besar, yakni 650 watt
(-) Perlu strategi khusus untuk mendapatkan hasil irisan yang sama besar saat memotong terung dan wortel
(-) Kapasitas relatif kecil
Sumber : Sebagian berdasarkan pengalaman pribadi dan sebagian keterangan produk diambil dari website huniancanggih.com
harga food processor bakso
harga food processor miyako
daftar harga food processor
harga food processor national
harga food processor philips hr7627
harga food processor cosmos
beda food processor dan chopper
harga food processor starmix

Loading...
loading...
Previous
Next Post »