sss

Merajut Impian Indah Bersama Keluarga

Mimpi termasuk salah satu kunci sukses untuk meraih cita-cita. Karena itu, setiap kali memiliki satu impian, kami selalu menguncinya dan berusaha keras untuk mewujudkannya. Bersyukur sekali, dari mulai menikah hingga kini ketika usia pernikahan menginjak angka ke-12, sudah banyak mimpi yang berhasil terealisasikan, dari mulai punya rumah, usaha impian,  3 buah hati yang luar biasa, dan lainnya.
Namun, diantara semua impian tersebut, ternyata masih ada beberapa impian yang belum tercapai. Salah satu impian keluarga kami yang ingin segera terwujud dalam waktu dekat ini adalah memiliki mobil keluarga. Alasannya jelas, karena saat ini kami hanya memiliki sepeda motor, jadi bingung kalau mau berkunjung ke rumah neneknya di luar kota. 
Beginilah gambaran impian keluarga kami (google)
Apalagi kalau sudah mendekati lebaran seperti sekarang ini. Duh, betapa nelangsanya hati ini membayangkan keruwetan saat mudik. Bagaimana tidak, kami harus berburu tiket kereta api sebulan sebelum lebaran. Belum lagi kalau kehabisan, hem.. kami akan semakin tersiksa ketika harus menerima nasib mudik menggunakan bus. Sudah cuaca panas, macet total hingga berjam-jam lamanya, ditambah lagi si kecil rewel, ampun dach…. Semoga impian keluarga kami untuk memiliki sebuah mobil keluarga bisa terwujud dalam waktu dekat ini.
Oiya, sebagai seorang ibu, saya juga memiliki impian tersendiri untuk membahagiakan keluarga kecil kami. Impian itu sangatlah sederhana, namun sayangnya hingga kini masih belum tercapai sepenuhnya. Karena keterbatasan dana, saya hanya mampu menyisihkan sedikit uang bulanan demi bisa melengkapi perabotan di dalam dapur mungil saya. Harapan saya, semoga bisa segera merealisasikan impian untuk memiliki dapur impian dengan perabotan lengkap sehingga memudahkan pekerjaan harian saya dalam menyiapkan menu sehat untuk keluarga.
Memiliki dapur yang nyaman dan perabotan yang mendukung tentulah menjadi impian semua ibu. Bagi saya, dapur ibarat kantor, dimana saya bisa bekerja keras untuk mengolah aneka hidangan lezat nan sehat untuk keluarga tercinta. Sementara ini, saya terpaksa harus bersabar dan menikmati fasilitas dapur yang minim dalam menyajikan menu favorit keluarga. Doakan ya Sobat, semoga impian saya untuk memiliki dapur impian dengan perabotan yang lengkap bisa terwujud nyata.
Loading...
loading...
Previous
Next Post »